Spesifikasi Andromax A 4g LTE - AnamOnline
Bookmark

Spesifikasi Andromax A 4g LTE


Sekarang selain kebutuhan akan smartphone emang jadi sebuah keharusan, nyatanya dengan smartphone makin banyak hal lain yang bisa kalian lakukan.
Mulai untuk urusan komunikasi dengan teman ataupun keluarga, sampai dengan smartphone pun kita masih bisa dapetin duit dengan melakukan jual beli secara online.

Nah, seperti info berikut yang datang dari Smartfren sebagai salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terdepan di Indonesia menghadirkan produk smartphone yang terjangkau namun tetap mampu ngedukung berbagai aktifitas yang kalian jalani.


Andromax A, smartphone dengan harga terjangkau namun tetap dibekali dengan berbagai fitur terkini yang mumpuni.

Yuk kita intip dulu spesifikasi singkat yang diusung oleh Andromax A di bawah ini:

Spesifikasi:

OS : OS Android Lollipop
Layar : 4.5 Display FWVGA
Jaringan : GSM 900/1800/1900, WCDMA 2100, LTE TDD B40 FDD B5/B26
Processor Snapdragon 210 Quad Core 1.1GHz Cortex A7
GPU Adreno 304 GPU
Memori : 8GB ROM + 1 GB RAM
Battery capacity Batere 1.950 mAh


Andromax A hadir dengan mengusung desain yang terbilang pas banget nih gan, pasalnya memiliki bentang layar LCD 4.5 “ dan tersemat fitur SVI (Sunglight Visibility Improvement) yang ngebuat layar tetap terlihat cerah dan jelas meskipun agan ngelihatnya di bawah sinar matahari, terlebih lagi bentang layar yang cukup luas namun tetap nyaman digenggaman tangan.

Yang kerennya lagi meskipun smartphone dibandrol pada harga yang terjangkau, namun Smartfren tetap membenamkan fitur terkini yaitu Smart Screen yang bikin mudah melakukan pengaturan aplikasi di dalam Andromax A.

untuk mengaktifkan fitur Smart Scren agan cuma harus meluncur ke menu setting >> gesture >> kemudian pilih On untuk mengaktifkan dan pilih gesture yang sesuai agan mau. Kemudian untuk pilihan warna, Andromax tersedia dalam 3 warna yaitu Black, White, dan Gold. Dan untuk SIM Card, Andromax A hadir dengan mengusung Dual SIM yang memudahkan agan untuk ngatur SIM 1 khusus untuk keluarga, SIM 2 untuk teman ataupun sebaliknya.


Spek Kamera Yang Mumpuni

Andromax A hadir dengan bekal kamera utama yang memiliki lensa sebesar 5M yang dilengkapi dengan (AF) BSI w/ LED FLASH membuat smartphone ini mumpuni untuk mendokumentasikan momen spesial ataupun berburu momen di sekitar kalian gan.

Nah, buat kalian yang demen narsis jangan mewek deh, karena Andromax A hadir dengan bekal kamera sekunder dengan 5MP yang juga tersemat wide angle FF sehingga ngedukung kalian buat selfie ataupun groufie denga angle yang lebih lebar.


Performa Mumpuni

Ketika kalian bosan, nge game atau nonton video bisa jadi alternatif hiburan yang bisa agan lakukan untuk ngusir bosan. Nah, buat kalian yang juga demen melakukan streaming film dijamin makin betah nih gan! karena Andromax A dibekali dengan dapur pacu menggunakan processor Snapdragon 210 Quad Core 1.1GHz Cortex A7 & GPU Adreno 304 yang dipadukan dengan RAM 1GB udah cukup koq buat nemenin aktifitas kalian dengan maksimal.

Terlebih lagi Andromax A ini juga punya ROM yang terbilang lega yaitu 8GB jadi agan tak perlu khawatir untuk melakukan update OS yang terbaru sekalipun. Yang penting lagi nih gan, Andromax A pun pastinya bisa manjain agan dengan internetan atau streaming jadi lebih cepet, pasalnya Andromax A ini juga disupport dengan jaringan 4G LTE Advanced yang bikin internetan cepet & teknologi VoLTE yang bikin telpon dan video call dengan kualitas suara jernih kualitas HD.


Buat kalian yang udah ngiler binti ngebet kepingin ngeboyong Andromax A, buruan angkut deh gan karena ada tawaran menarik dari Smartfren, Andromax di bandrol pada seharga Rp. 649.000 Dengan bonus berlimpah. Bonusnya apa aja gan? Intip di bawah ini :

1. Bonus Kuota 17 GB*
2. Bonus 2GB + 6GB Internet Malam **
3. 10 Menit Nelpon ke semua operator
4. 1000 Menit ke sesama Smartfren
5. 100 SMS ke semua operator