Kelebihan dan Kelemahan Xiaomi Mi 4i Indonesia - AnamOnline
Bookmark

Kelebihan dan Kelemahan Xiaomi Mi 4i Indonesia

Kelengkapan spesifikasi smartphone sangatlah dibutuhkan untuk membantu dalam komunikasi yang mampu diakses dimanapun anda berada.

Smartphone Xiaomi Mi 4i memberikan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE, disamping itu terdapat Dual SIM dengan ukuran slot SIM dengan Micro-SIM bisa dilakukan dalam waktu bersamaan.

Tipe layar yang berfungsi untuk memberikan kejernihan yang akan dimiliki pada setiap smartphone serta setiap smartphone memiliki jenis tipe yang berbeda.

Xiaomi Mi 4i mendukung tipe layar IPS LCD dengan layar sentuh penuh serta memberikan kejernihan lebih berkualitas.

Apalagi didukung dengan ukuran layar 5.0 inchi dan kepadatan layar ~441 ppi pixel yang termasuk dalam kelebihan Xiaomi Mi 4i.

Penyimpanan memberikan kemudahan untuk menyimpan aplikasi yang lebih banyak dan juga data internal maupun eksternal yang anda miliki.

Smartphone Xiaomi Mi 4i hanya mendukung memori internal dengan kapasitas 16GB serta 2GB RAM, namun tidak mendukung memori eksternal yang biasanya digunakan untuk membantu memori internal bila penuh.

Smartphone Xiaomi Mi 4i banyak kelebihannya dibandingkan kelemahan yang terdapat dalam spesifikasi.

Kamera utama Xiaomi Mi 4i didukung dengan resolusi 13MP dengan fitur pendukung autofocus dan dual LED Flash yang cukup maksimal dalam pencahayaan bila melakukan pemotretan menggunakan smartphone Xiaomi Mi 4i.

Lebih unggul lagi mendukung kamera selfie beresolusi 5MP yang mampu menghasilkan foto lebih berkualitas dan memiliki berbagai macam kegunaan dalam kamera depan tersebut.

Semua smartphone maupun gadget wajib mendukung sistem operasi, karena untuk mengoperasikan lebih maksimal dan lebih mudah.

Smartphone Xiaomi Mi 4i mendukung sistem operasi Android v5.0 Lollipop yang lebih maksimal dengan dukungan prosesor Quad-core 1.7 GHz & quad-core 1.1 GHz.

Dalam Xiaomi Mi 4i memiliki daya tampung listrik 3120 mAh yang cukup maksimal dalam ketahanan hidup smartphone lebih lama.

Lihat kelebihan dan kelemahan Xiaomi Mi 4i lebih rinci dibawah ini

Kelebihan Xiaomi Mi 4i

2G GSM SIM 1 & SIM 2

3G HSDPA/TD-SCDMA
4G LTE

Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)

Tipe layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors

Ukuran layar 5.0 inches

Kepadatan layar ~441 ppi pixel

Sistem operasi Android OS, v5.0.2 (Lollipop)

Prosesor Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.1 GHz Cortex-A53

Memori internal 16 GB, 2 GB RAM

Kamera utama 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Kamera depan 5 MP

Kapasitas baterai Li-Ion 3120 mAh

Kelemahan Xiaomi Mi 4i

Tidak mendukung memori eksternal

Tidak memiliki pelindung layar

Harga Xiaomi Mi 4i

Harga Xiaomi Mi 4i dibanderol sekitar Rp 2.720.000,00, pada harga jual smartphone ditentukan dari spesifikasi yang sudah mendukungnya.

Oleh sebab itu, smartphone Xiaomi Mi 4i memiliki kelas menengah keatas dan jangan kuatir harga tersebut bisa berubah setiap waktu, serta dalam setiap daerah pasti memiliki perbedaan.

Namun smartphone Xiaomi Mi 4i ini sudah dapat anda peroleh di sejumlah toko retail maupun beberapa toko online di Indonesia.

Demikian pembahasan tentang kelebihan dan kelemahan Xiaomi Mi 4i, semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk anda.