YONNY HERNANDEZ MULAI MEMPELAJARI BAN MICHELIN - AnamOnline
Bookmark

YONNY HERNANDEZ MULAI MEMPELAJARI BAN MICHELIN

Dengan adanya perubahan kebijakan di semua tim moto gp  juga akan ada perubahan ban dan software ECU untuk seluruh pembalap MotoGP.


Pada tes uji coba pertama di Valencia merupakan pembelajaran bagi Hernandez dan Tim Aspar yang mulai kembali ke mesin Ducati setelah beberapa tahun dengan Honda.

Dan untungnya tim Aspar akan menuju ke Jerez untuk tes Ducati Corse akhir bulan ini.

"Meskipun pada sesi latihan kami mengalami putaran yang tidak terlalu baik kami hanya selesai dengan waktu 1,5 detik dari putaran terbaik hari ini.

Kami akan mencoba sesuatu yang baru di tes berikutnya yaitu di Jerez tapi yang penting untuk saat ini adalah kami telah mengumpulkan banyak informasi yang akan berguna bagi kami dalam tes berikutnya.

Tim kami masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mengenal motor ini dan saya harus beradaptasi dengan ban baru.

Ini menjadi tes positif dan saya yakin bahwa kami akan mengambil langkah terdepan depan di Jerez.

Hal ini luar biasa berapa sudah banyak crash telah terjadi  di sini dan kami mencoba untuk berhati-hati dan membangun kepercayaan diri kami, dan yang sangat saya senangi hubungan saya dengan tim sudah sangat akrab sehingga saya mudah untuk membangun hal yang perlu ditingkatkan lagi ungkap : yonny hernandez.