VR 46 MASIH TERKENDALA DENGAN BAN MICHELLIN - AnamOnline
Bookmark

VR 46 MASIH TERKENDALA DENGAN BAN MICHELLIN

Saat Valentino rossi memulai uji coba test kedua di valencia sob pada hari rabu tanggal 11 november 2015 kemaren, Valentino Rossi sudah dapat meningkatkan performa motornya dengan sangat signifikan.

Dengan performa baru yang dia dapat Rossi merasa masih banyak pekerjaan yang harus di selesaikan salah satunya beradaptasi dengan ban Michellin supaya bisa serasi dengan perangkat lunak baru mesin YZR M1.

Dan selama pengujian dua hari di valencia (Ricardo Tormo) Yamaha hanya mampu berada terbaik kelima (Jorge Lorenzo) dan ketujuh (Rossi). 

Valentino Rossi: "Hari kedua, bagi kami, itu cukup positif. Ini adalah hari yang panjang, saya melakukan banyak lap dan saya mencoba untuk meningkatkan perasaan saya dengan ban baru. 

Saya cukup senang karena di sore hari waktu putaran saya tidak begitu buruk. Saya melakukan beberapa putaran untuk memahami ban dan saya merasa cukup cepat. 

Dan kami banyak meningkatkan kecepatan motor dibandingkan dengan hari kemarin, terutama dibagian ban depan yang memberikan umpan balik yang lebih baik itu merupakan yang paling penting. 

Kami juga bekerja keras pada sistem elektronik untuk persiapan tahun depan, dan hasilnya lebih baik dibandingkan dengan kemarin, tapi kami masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan. 

Bagi saya, kami perlu terus bekerja, karena sepertinya kami masih mengalami kesulitan dengan ban Michelin, tapi itu tidak begitu buruk karena kami mampu meningkatkan performa di hari kedua dibandingkan dengan kemarin, dikutip dari situs resmi motogp.