POL ESPARGARO MERASA PUAS DENGAN KINERJA TIMNYA - AnamOnline
Bookmark

POL ESPARGARO MERASA PUAS DENGAN KINERJA TIMNYA

Pada saat tes selama dua hari di valencia pol espargaro menjadi tercepat dengan menempati posisi ke sembilan.

Tahun 2016 dimana semua para rider moto gp berpindah dari ban bridgestone ke michellin dan ini membuat para rider harus beradaptasi dengan ban baru dan elektronik terpadu yang baru.


Pol espargaro merupakan pembalap yang bersemangat dengan memakai ban michellin dan dia merasa sangat cocok dengan gaya balapnya di lintasan

Selama musim dingin ini pol espargaro akan selalu berlatih agar bisa sempurna dengan motornya Sebelum para rider berkumpul di sepang malaysia.

Dan berikut komentar Pol Espargaro:

"Secara keseluruhan, saya cukup puas dengan apa yang tim kami raih dalam masa uji coba, meskipun, tentu masih banyak faktor untuk meningkatkan di masa depan seperti itu hanya pertama kali pada saat motor baru dengan ban baru.


Hari ini kami tidak memulai dengan sempurna karna saya jatuh di pagi hari dan membuat saya kehilangan sedikit waktu, tapi tim kami perbaikinya dengan sangat cepat.

Kemudian, bersama dengan Michelin kami mulai bekerja untuk mendapatkan setingan yang lebih baik kedepannya serta untuk mencapai tujuan kami.

Saya bisa mengatur waktu lap yang solid dan meskipun itu tidak luar biasa, saya sangat senang karena ritme yang baik dan kami harus ingat bahwa itu hanya dua hari pertama pada pengujian pra musim sehingga kami bisa puas dengan kinerja kami.

Banyak hal yang bisa berubah di moto gp 2016, selain saya harus menyesuaikan gaya balap saya dengan ban michellin dan saya juga harus menyesuaikan dengan sirkuit saya membalap seperti di trek valencia yang sangat berbeda dengan sepang.

Dikutip dari situs resmi: motogp 

Semoga bermanfaat.