CARA ROOT ANDROID SEMUA TIPE - AnamOnline
Bookmark

CARA ROOT ANDROID SEMUA TIPE

Dari judul di atas sebenernya saya cuman ingin menginstal hanya untuk lenovo a6000 saja sob, tapi ternyata berhasi di hp yang lainnya, makanya saya ganti judulnya hehehehe....

Sebelumnya saya sendiri juga bingung sob dengan cara root lenovo A6000 di versi 4 .4 sendiri karena sebelumnya saya pernah root lenovo A369i di versi 4.2.2  bener sich sudah bisa di root tapi yang terjadi drivernya terdeteksi HTC ketika di masukkan ke PC.



Tapi untuk root lenovo A6000 ini sobat tidak perlu hawatir karena rootnya tidak memakai pc tapi hanya perlu mendownload aplikasi kingoroot dan di instal lewat android itu sendiri.

Oke kita lanjut ke proses root:

1. Download kingoroot terlebih dahulu dibawah.

2. Aktifkan mode pengembang di tentang ponsel.

3. Tekan Nomor Bentukan beberapa kali sehingga mode pengembangan aktif.

4. Setelah aktif, Masuk ke Keamanan dan checklist Sumber tidak dikenal.

5. Instal kingorootnya ya sob, dan jalankan sesuai instruksinya.


Dan bila dari sobat masih ada yang belum berhasil silahkan tinggalkan komentar.

Nb: Setelah saya coba aplikasi ini sob ternyata bukan hanya berhasil di lenovo A6000, tapi di hp lain juga berhasil.

Berikut daftar hp yang berhasil ROOT memakai aplikasi ini:
  • Samsung galaxy note 1
  • Samsung galaxy note 2
  • Samsung galaxy note 3
  • Lenovo A6000
  • Lenovo A7000
  • Samsung gakaxy K-zoom
  • Samsung galaxy E5
Bagi sobat yang sudah berhasil dengan tipe hp yang lain tolong tinggalkan tipe hpnya dikomentar  ya sob.