APLIKASI BERITA POPULARE - AnamOnline
Bookmark

APLIKASI BERITA POPULARE

Membaca berita dengan instant sangat menyenangkan, selain lebih simple dan cepat update, tak jarang juga sebagian orang mengandalkan smartphonenya sob sebagai alternatif untuk membaca berita secara instant.

Image from youtube.


Mungkin sobat juga mau mencobanya karena kebanyak aplikasi media online sehingga kita bingung mana yang akan sobat jadikan refrensi.

Dan berikut ini daftar aplikasi berita populare dan mejeng teratas di playstore.

1. FLIPBOARD

Aplikasi dengan tampilan antarmuka seperti buku ini sangat populare baik nasional maupun internasional, dan dari segi update beritanya kebanyakan yang tampil versi berita internasional tapi sobat tidak perlu hawatir karna juga bisa di tambah halaman berita yang sobat inginkan.

2. BABE

Dari singkatannya sudah tidak asing lagi sob BABE (Baca Berita), segala sumbernya kebanyakan berita nasional atau dalam negeri sendiri, aplikasi ini dikembangkan oleh pengembang dari indonesia.

Di babe sendiri sobat juga bisa share berita ke media social yang menurut sobat bermanfaat atau menarik, dan sobat juga bisa berkomentar langsung pada berita yang sobat baca.

Baca juga: Cara Mengganti Sinyal Edge ke Hsdpa

3. DETIK.COM

Aplikasi ini sudah banyak penggunanya karna berita yang di sajikan sangat update, dari namanya saja sudah tidak asing, di aplikasi detik ini tersaji banyak kanal seperti detik news, detik inet dan detik yang lainnya.

4. KOMPAS

Dan terakhir di isi oleh kompas, kompas menyajikan berita dengan kebutuhan berita yang berbeda, sehingga kompas sekarang sudah menyediakan banyak kanal seperti detik.com.
Jadi, sobat dapat memilih sendiri berita apa yang ingin sobat baca.

Mungkin itu saja sob yang bisa saya share untik aplikasi berita yang populare untuk saat ini dan semoga bermanfaat.