Vpn gratis indosat - AnamOnline
Bookmark

Vpn gratis indosat


Oke kali ini saya akan membagikan config indosat dengan kartu sesuai gambar diatas, terserah sobat sekalin mau reg socmed atau tidak tapi saya anjurkan untuk reg socmed ke 2020.

Tapi ini config saya hususkan bagi para member vip di facebook karena mereka telah setia berlangganan kepada sang kapten, ane juga berlangganan sob, jadi ketika seolah-olah config ini coid kita bisa pakai lagi config premium...

Bagi group vip silahkan pm saya untuk paswordnya

Tapi buat kalian bukan member tidak masalah  silahkan tinggalkan emailnya di komentar

Buat terlebih dahulu akun disini

Silahkan ambil config di vpn disini

Disini saya tidak sertakan file eproxy bagi kalian yang sudah mengerti tidak asing lagi semua sepertinya sama hehehehehe....

Untuk eproxynya saya sertakan via email ya sob...

Review kecepatannya sob



Ping emang besar tapi lumayan lah sob.

Semoga bermanfaat.