8 Ball Pool APK 3.3.0 - AnamOnline
Bookmark

8 Ball Pool APK 3.3.0



8 Ball Pool APK 3.3.0 Merupakan game bagus menurut saya sich, bagaimana menurut sobat-sobat apa kalian ingin mencobanya.


DI PERMAINAN INI KALIAN BISA BERTARUNG 1 LAWAN 1 ATAU DALAM TURNAMEN 8 PEMAIN

Asah terlebih dahulu kemampuan di arena Iatihan, bawa ke ranah pertandingan 1 Iawan 1 atau ikuti turnamen untuk memenangkan piala dan stik biliar eksklusif!

MAIN UNTUK MENDAPATKAN KOIN BILIAR DAN ITEM EKSKLUSIF

Di setiap permainan 1 Iawan 1  yang kamu mainkan, akan ada Koin Biliar yang dipertaruhkan menangkan pertandingan dan Koin menjadi milikmu. Kamu bisa menggunakannya untuk memasuki pertandingan dengan peringkat Iebih tinggi dan taruhan Iebih besar pula, atau untuk membeli item baru di Toko Biliar.

TANTANG TEMANMU

Bermain dengan teman sangatlah mudah: masuk dengan akun Miniclip atau Facebook dan kamu bisa menantang temanmu Iangsung dari dalam game. Tantang teman kapan saja, di mana saja dan pamerkan kemampuanmu.

TINGKATKAN LEVEL

Sistem level 8 Ball Pool berarti kamu harus selalu menghadapi tantangan. Mainkan pertandingan untuk meningkatkan peringkatmu dan dapatkan akses ke Iokasi pertandingan yang Iebih eksklusif, di mana kamu bisa bermain hanya dengan
pemain Biliar terbaik.


Untuk mendownload gamenya silahkan klik