MDM / MOBILE DATA MONITORING - AnamOnline
Bookmark

MDM / MOBILE DATA MONITORING


Apa itu mdm (mobile data monitoring) ?
Mdm ini merupakan aplikasi gabungan dial up, router, multy plink, vpn yang menjadi satu kecuali injek, ini bukan buatan saya sendiri tapi ini milik sahabat yang saya dapatkan di forum gratisan, maklumlah saya sendiri masih belom mempunyai pekerjaan tetap jadi keinginannya hemat-hemat untuk internetan, download dan upload secara gratisan, oke kita kembali ke pembahasan kenapa injeck tidak di masukan ke mdm ini, kemungkinan besar karna adanya inject selalu ada yang baru atau sering ada yang sudah tidak bisa di pakai lagi alias co id.
dalam aplikasi ini sangat lengkap sekali sehingga
kita tidak usah membuka membuka aplikasi internet gratisan yang terpisah-pisah.

Terkadang aplikasi bawaan modem sendiri lemmot maka saya sarankan kalian untuk memakai aplikasi ini untuk di jadikan dial up modem tetapi tidak semua modem suport dengan aplikasi ini hanya modem-modem tertentu dan pastikan kalian sudah menginstal aplikasi atau driver bawaan modem kalian.

Isi dalam aplikasi ini :

1.MMD (DIAL UP NETWORK)
2.ROUTER
3.MULTY PLINK (sampai 14 multy)
4.BITVISIE + PROXIFIER

jadi kita hanya membutuhkan dua (2) aplikasi yaitu: MDM dan INJECT, untuk mendownload aplikasinya silahkan download DISINI.

Semoha yang saya bagikan ini bermanfaat kalau masih ada yang belum di mengerti dengan apa yang saya sampaikan bisa kalian tulis komentar di bawah.