CARA MEMBUAT SSH GRATIS DI FASTSSH - AnamOnline
Bookmark

CARA MEMBUAT SSH GRATIS DI FASTSSH

Mungkin bagi pemula seperti saya masih bertanya-tanya, Bagaimana cara menggunakan ssh ?

Dan bagaimana bisa gratis internet dengan pulsa 0 dan kuota 0 ?


Oke kita lanjut, kita hanya perlu menggunakan sim card TELKOMSEL dengan ip 10 dan itu hanya di temukan di kartu AS dari TELKOMSEL dengan nomer awalan 085, tapi sekarang walaupun dengan ip 182 dan 39 sudah bisa karena injeknya skarang sudah ada.

Tahap membuat ssh sendiri dari fastssh.com.

1.Buka dulu web fastssh.com.



2.Kita klik select in asia  dan kalian boleh memilih mau pilih server indonesia, singapore atau yang lainnya dan disini saya memilih server singapore karna jarak singapore dan indonesia lebih dekat pilihlah acc yang limitnya 25/hari (singapore) tapi kalau server penuh bisa memilih yang 300/hari juga bisa.



3.Kita isi user dan pasword sesuai
keinginan kita dan akun ini hanya aktif dalam waktu 3 hari, kalau saya sendiri buat akun setiap hari soalnya free hehehehehe.



4.Sekarang kita simpan host serta user dan paswordnya ke notepad jadi ketika kita lupa kita tinggal memsaukkannya lagi tapi biasanya tersimpat otomatis.


5.Sekarang buka LAUNCHER PLINK 100, bagi yang belum mempunyai PLINK silahkan ambil disni.



kenapa pakai plink ?

Karna lebih simple tanpa membuka bitvisie dan proxifier dan kalau kita merasa kecepatan masih kurang kita bisa merubah akun plink dari 1 sampai 100 tapi kasihan pc nya sob kalau sampai 100, saya sarankan pakai sampai 30 akun saja dan ini kelebihan memakai akun di fastssh kita tidak akan di banned lain halnya kalau akun itu kita beli di forum-forum jangankan login 100 akun, 2 akun saja kita sudah di banned karna kita memberatkan server yamg kita beli.

Bagi yang menginginkan server singapore yang limit acc 25/hari harus membuat pada jam 12 malam karna server baru di restart dan banyak sekali yang berburu akun jadi kalau kalian membuat akun di pagi harinya kalian tidak akan mendapatkannya seperti gambar di bawah ini.



Semoga yang saya tulis ini bermanfaat dan bagibyanh belum mengerti atau belum bisa tinggalkan komentar di bawah.